sponsor 21

Miley Cyrus' New Song "Hands Of Love" Mendatang Drama Film "Gratis Dimiliki"

    Miley Cyrus-

Miley Cyrus' New Song "Hands Of Love"  di dalam ini Trailer Baru Untuk Mendatang Drama Film "Gratis Dimiliki"  

Bagi mereka yang berpikir Miley Cyrus disangkal lebih setelah mendengar bahwa mengerikan "bebas album" miliknya yang ia dijatuhkan di 2015 VMAs malam beberapa minggu yang lalu, saya harus mengatakan; menempatkan ultimatum Anda pada Miley ditahan karena tampaknya masih ada "harapan".

Miley merekam lagu baru berjudul "Hands of Love" untuk soundtrack film drama mendatang "Gratis Held" (dibintangi Julianne Moore dan Ellen Page sebagai pecinta lesbian), dan dari preview itu yang bisa kita dengar di yang baru saja dilantik pada dirilis trailer untuk film (menonton bawah), itu pasti tampaknya seperti "Hands of Love" akan menjadi semacam "pengendalian kerusakan" alat untuk Miley. Balada ini terdengar benar-benar AMAZING! Ini memberi saya pra-2015 VMAs, pra "bangerz", pra "Can not Be Tamed" getaran Miley dan aku menyukainya!

"Hands of Love" terdengar begitu tulus dan baku, Miley yang pasti curahan hatinya di dalamnya, dan ini benar-benar bisa menjadi baru "The Climb" nya (semacam).

Dia perlu untuk merekam lebih dari ini untuk selanjutnya "nyata" album studio. Aku sangat lelah dari eksperimental, perkotaan, mencari perhatian Miley ... dia perlu mendapatkannya bersama-sama dan kualitas rekaman dan real vokal berorientasi musik lagi, jika Anda tahu apa yang saya maksud!

Ketika kita akan dapat mendengarkan "Hands of Love" secara penuh? Lagu ini dijadwalkan untuk memukul iTunes pada 2 Oktober !!!

======================= ==============================================

Miley Cyrus' New Song "Hands Of Love" Mendatang Drama Film "Gratis Dimiliki" Miley Cyrus' New Song "Hands Of Love" Mendatang Drama Film "Gratis Dimiliki"  Reviewed by ces on 9:15:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.