sponsor 21

tulisan tangan & Signed Lirik Kanaan Smith Single Baru "Hole In A Bottle"

    Drake-

Giveaway: Win tulisan tangan & Signed Lirik Kanaan Smith Single Baru "Hole In A Bottle"
Hanya beberapa hari yang lalu kami memiliki hak istimewa untuk melakukan wawancara dengan rising star county Kanaan Smith berbicara tentang album debutnya "Bronco", akan # 1 di chart US Negara Airplay dengan single "Cinta Kamu Like That", antara lain hal; dan karena penerimaan untuk wawancara ini telah begitu sangat positif, kami telah memutuskan untuk melakukan sesuatu yang nyata khusus untuk para penggemar Kanaan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami.



Directlyrics.com telah bekerja sama dengan label Kanaan, Mercury Nashville, untuk memberikan salah satu penggemar beruntung lirik tulisan tangan dan ditandatangani pejabat single baru Kanaan "Hole In A Bottle"! Apakah Anda perlu bukti Kanaan memang orang yang menulis lirik "Hole In A Bottle" pada lembar kertas kita akan hadiah? Lihat di bawah bukti! (dikirim kepada kami dengan hormat oleh manajemen Kanaan!). Ini adalah real deal, kalian, dan saya tahu betul hal itu akan berarti WORLD untuk setiap penggemar sejati Kanaan Smith untuk memiliki ini "sepotong kecil" dari dia. Ingin menang? Terus membaca di bawah ini untuk mengetahui bagaimana!

======================= ==============================================

tulisan tangan & Signed Lirik Kanaan Smith Single Baru "Hole In A Bottle" tulisan tangan & Signed Lirik Kanaan Smith Single Baru "Hole In A Bottle" Reviewed by ces on 4:34:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.