sponsor 21

Tamar Braxton - "Angels And Demons" [Music Video Premiere!]

    Tamar Braxton-

  Tamar Braxton - "Angels And Demons" [Music Video Premiere!]
VTamar Braxton - "Malaikat Dan Demons" [! Music Video Premiere]
Apa jenis selai dancehall tak terduga yang luar biasa !? Mendatang album Tamar Braxton "Calling All Pecinta" akan menjadi salah satu yang eklektik dan aku tidak tahu!


Termuda Braxton adik dirilis oleh kejutan tadi malam (17 September) di VEVO video musik untuk lagu album "Angels and Demons". Video musik ini adalah kejutan lengkap karena dalam teori "Lele" adalah Tamar resmi single berikutnya dan dia belum premiere video musik untuk yang satu ini, lol. Mengapa perdana video untuk 'buzz' single pertama? Tamar membuat saya bingung kadang-kadang! Bagaimanapun, ini tiba-tiba "Angels and Demons" Video perdana membuat saya percaya Tamar mungkin berpikir untuk membuat "Calling All Pecinta" album visual, video shooting untuk semua lagu! * berdoa! *.

Video musik untuk ini dancehall luar biasa mid-tempo yang "Angels and Demons", di mana Tamar bernyanyi tentang semua pasangan memiliki waktu yang baik dan buruk mereka, ditembak di Republik Dominika, ia melihat Ibu Braxton mengenakan berbagai pakaian seksi, bernyanyi HER oleh air terjun, berlayar DIA dalam perahu diisi dengan buah-buahan dan sayuran, dan bermain HER dengan kota kecil anak-anak.

======================= ==============================================

Tamar Braxton - "Angels And Demons" [Music Video Premiere!] Tamar Braxton - "Angels And Demons" [Music Video Premiere!] Reviewed by ces on 8:55:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.