sponsor 21

berita selebriti dunia terbaru 09/5/2015 album Selena Gomez Records berjudul "Revival" tidak akan keluar sampai 9 Oktober.

    -selena gomes
  • r

Selena Gomez 'New Album "Revival" Tracklist Terungkap!
Menyalahkan kesalahan besar!

Amazon Perancis telah sengaja membocorkan tracklist penuh mendatang album Selena Gomez. Upaya studio pertama Selena dengan label baru Interscope Records berjudul "Revival" tidak akan keluar sampai 9 Oktober.



"Revival" akan dibuat dari 14 lagu. Meskipun, semuanya menunjukkan bahwa tracklisting Amazon Perancis telah bocor milik bahwa versi deluxe dari LP baru Selena. 14 lagu pada standar? Mustahil!

Mengambil cepat melihat "Revival" tracklist, tampaknya ini akan terseksi dan steamiest album Selena Gomez 'pernah. Beberapa judul yang "Tangan untuk Myself" atau "Panas Tubuh".

Karena tidak ada keraguan setelah Amazon France menjadi sadar kesalahan besar - dan potensi pukulan kritis pada kampanye pemasaran Selena untuk album barunya (mungkin dia sudah merencanakan cara yang keren untuk mengungkapkan judul lagu !?) - mereka akan segera menghapus tracklist, lihat di bawah screenshot dari apa yang bisa dilihat di sana sebagai posting ini.

  •  



======================= ============================================== =======

berita selebriti dunia terbaru 09/5/2015 album Selena Gomez Records berjudul "Revival" tidak akan keluar sampai 9 Oktober. berita selebriti dunia terbaru 09/5/2015 album Selena Gomez Records berjudul "Revival" tidak akan keluar sampai 9 Oktober. Reviewed by ces on 10:25:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.