sponsor 21

berita selebriti dunia 06/09/2015 Nick Jonas lagu baru berjudul "Area Code"

    Nick Jonas
  • r

Nick Jonas tak terduga perdana sebuah lagu baru berjudul"Area Code" melalui akun SoundCloud pribadi malam ini (5 September) nya. Di bawah 3 menit panjang adalah dipengaruhi track berat perkotaan yang pasti akan muncul di dikabarkan akan datang kembali merilis Nick album debut solo ("Tingkat" dalam teori single pertama dari proyek).



"Fetty Wap-jauh" Saya yakin akan menjadi pikiran pertama yang akan datang di pikiran Anda setelah Anda mulai mendengar "Area Code" Nick. The 'suara' terlalu mirip dengan apa Fetty lakukan sekarang. Pertimbangkan "Kode Area" Nick "Perangkap Queen".

Dan jika Anda merasa ada sesuatu yang "hilang" di "Area Code" Anda merasa benar. Lagu ini belum selesai sebagai Nick dikonfirmasi pada deskripsi SoundCloud lagu. "Aku membutuhkan seseorang untuk menempatkan ayat ini ...", tulisnya. Apakah "bocor" lagu ini dalam "demo" versi Nick cara putus asa untuk mencoba meyakinkan Fetty untuk Collab dengan dia?.

  •  



======================= ======================================================= =======

berita selebriti dunia 06/09/2015 Nick Jonas lagu baru berjudul "Area Code" berita selebriti dunia 06/09/2015 Nick Jonas lagu baru berjudul "Area Code" Reviewed by ces on 4:03:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.