sponsor 21

berita selebriti dunia terbaru 09/5/2015 Penyanyi muda Australia Selatan-Afrika / Troye Sivan mengejutkan semua orang di industri musik ketika ia menyebabkan buzz

     

    chord lyrics lagu The Weeknd – "Prisoner"
    Troye Sivan Kisses Boyfriend Anak-Nya Dalam "Wild" Music Video!
    Menonton The Premiere!
    Penyanyi muda Australia Selatan-Afrika / Troye Sivan mengejutkan semua orang di industri musik ketika ia menyebabkan buzz seperti di Internet kemarin (4 September) dengan nya baru EP "Wild".



    Anak laki-laki 20-tahun itu hit tahun lalu di Amerika Serikat ketika ia menjatuhkan debut EP "TRYXE", yang mengejutkan berhasil puncak di # 5 di Billboard Top 200. Apa terkesan paling sukses dalam semalam Troye ketika ia 1) orang asing dan 2) benar-benar tidak diketahui oleh khalayak AS, dan telah tidak memiliki kampanye besar promosi untuk mendukung nya EP up.

    Sekarang pada tahun 2015, Troye, lagi dengan dukungan EMI Records, kembali dengan menenangkan indie / elektronik musik baru dalam bentuk EP enam lagu baru berjudul "Wild". Dan hanya beberapa jam setelah mendapatkan dirilis secara digital kemarin pagi, puluhan ulasan, komentar, tweet, posting forum, dan radio yang memuji proyek barunya. Rupanya Troye adalah THE satu untuk menonton sekarang!

    Hari ini, hanya sehari setelah ia menjatuhkan "Wild" EP, Troye perdana video musik untuk judul lagu. Disutradarai oleh Tim Mattia, visual menceritakan kisah dua anak laki-laki yang tampaknya mulai memiliki perasaan yang kuat satu sama lain pada usia yang sangat singkat. Saat mereka tumbuh dewasa, perasaan ini menjadi lebih kuat, dan, meskipun oposisi jelas nenek moyang mereka, Troye (eh-eh, salah satunya adalah dia!) Dan temannya berakhir menjadi pacar resmi, dan dalam adegan terakhir dari video , setelah banyak menggoda, mereka membungkusnya dengan ciuman penuh gairah. #lovewins.

    Apa pendapat Anda tentang video?

    •  



    ======================= ============================================== ===================

    berita selebriti dunia terbaru 09/5/2015 Penyanyi muda Australia Selatan-Afrika / Troye Sivan mengejutkan semua orang di industri musik ketika ia menyebabkan buzz berita selebriti dunia terbaru 09/5/2015  Penyanyi muda Australia Selatan-Afrika / Troye Sivan mengejutkan semua orang di industri musik ketika ia menyebabkan buzz Reviewed by ces on 10:14:00 AM Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    sponsor2

    Diberdayakan oleh Blogger.