sponsor 21

berita selebriti dunia terbaru 09/5/2015 Fergie, Nicole Scherzinger, Leona Lewis, Kelsea Ballerini & Banyak Lebih Premiere Climate Action Anthem “Love Song to the Earth”: Dengarkan Sekarang


Fergie, Nicole Scherzinger, Leona Lewis, Kelsea Ballerini & Banyak Lebih Premiere Climate Action Anthem “Love Song to the Earth”: Dengarkan Sekarang



Berita Populer hari ini:
Deja vu? Tidak, aku tidak gila belum.

IS ini lagu yang penyanyi Inggris Natasha Bedingfield debutnya tepat setahun lalu di PBB Iklim Summit 2014 di New York City. Emosional akustik-y "Love Song To The Earth" (sebuah lagu untuk mendukung aksi iklim), co-ditulis oleh "Kata-kata ini" bintang dan Pelantun Toby
Gad, adalah lagu diyakini telah secara eksklusif ditulis untuk itu KTT tahun lalu , jadi bayangkan betapa terkejutnya saya ketika saya melihat itu telah "dirubah" dengan memiliki daftar panjang artis merekam ulang itu. Versi baru ini dirilis di iTunes saat ini dan dapat dibeli hanya $ 0,69. Semua hasil dari lagu ini akan ditakdirkan untuk Friends of the US Bumi dan PBB Foundation.

Daftar lengkap artis yang berpartisipasi sekarang dalam versi baru dari "Love Song To The Earth" adalah sebagai berikut: Paul McCartney, Jon Bon Jovi, Sheryl Crow Fergie, Colbie Caillat, Natasha Bedingfield, Leona Lewis, Sean Paul, Johnny Rzeznik, Krewella, Angélique Kidjo, Kelsea Ballerini, Nicole Scherzinger, Christina Grimmie, Victoria Justice & Q'orianka Kilcher.

Tujuan baru versi ini dirubah dari lagu Natasha Bedingfield adalah untuk meningkatkan kesadaran global yang lagi tentang masalah iklim sebelum 2015 Konferensi Perubahan Iklim Unite Bangsa diadakan pada bulan November / Decembe di Paris.

Karena ini adalah satu amal, dan inspirasi sendiri adalah isu pemanasan global planet kita menghadapi, saya menolak untuk memberikan lagu salah satu ulasan tanda tangan saya (meskipun saya yakin beberapa dari Anda sudah tahu apa yang akan saya katakan), dan hanya akan memberikan seluruh dukungan saya untuk penyebabnya lagu. Saya akan melakukan pembelian di iTunes juga! Saya sangat berharap "Love Song To The Earth" 2.0 membuat orang tidak peduli belum tentang masalah serius ini bereaksi.

PS: Kapan Natasha Bedingfield akan memberi kita sebuah album baru ??!


================== ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

berita selebriti dunia terbaru 09/5/2015 Fergie, Nicole Scherzinger, Leona Lewis, Kelsea Ballerini & Banyak Lebih Premiere Climate Action Anthem “Love Song to the Earth”: Dengarkan Sekarang berita selebriti dunia terbaru 09/5/2015 Fergie, Nicole Scherzinger, Leona Lewis, Kelsea Ballerini & Banyak Lebih Premiere Climate Action Anthem “Love Song to the Earth”: Dengarkan Sekarang Reviewed by ces on 9:45:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.