sponsor 21

BERITA MUSIK Taylor Swift Duets Dengan Steven Tyler & Kelsea Ballerini Pada Nashville

Taylor Swift-


Steven Tyler

Kelsea Ballerini
 BERITA MUSIK Taylor Swift Duets Dengan Steven Tyler & Kelsea Ballerini Pada Nashville

Taylor Swift membawa dua tamu yang sangat istimewa di panggung kemarin (25 September)
di Malam 1 dari residensi dua hari nya di Bridgestone Arena di Nashville sebagai bagian dari dirinya "1989 World Tour".

The "Bad Blood" penyanyi pertama menyambut Kelsea Ballerini dan bersama-sama mereka menyanyikan # 1 negara hit “Love Me Like You Mean It” (disertakan pada Kelsea "The First Time" debut album). "Saya berharap dia adikku," kata Taylor sebelum membawa penyanyi country naik di atas panggung di depan mata lebih 18.000 orang. Kemudian di malam yang sama, Taylor membawa kejutan nomor dua; Pemimpin Aerosmith Steven Tyler !!! Bersama-sama mereka menyanyikan balada cinta legendaris "Saya Tidak Ingin Untuk Miss A Thing" (dari "Armageddon" soundtrack) - Steven terbakar! (seperti biasa).


Kinerja terbaik dari dua adalah jelas "Saya Tidak Ingin Untuk Miss A Thing" satu tapi aku benar-benar menikmati Taylor menyanyikan “Love Me Like You Mean It” juga. Rasanya menakjubkan menonton dia tampil musik country-pop lagi. Dan ... Anda hanya tahu jika dia telah merilis "Love Me Like You Berarti Ini" sebagai single sendiri, ini akan menjadi rakasa mega seluruh dunia menghancurkan! (tapi benar-benar mencintai versi asli Kelsea Ballerini ini, dan saya senang adegan musik country-pop telah menyambut bakat baru besar seperti dia).


======================= ==============================================

BERITA MUSIK Taylor Swift Duets Dengan Steven Tyler & Kelsea Ballerini Pada Nashville BERITA MUSIK Taylor Swift Duets Dengan Steven Tyler & Kelsea Ballerini Pada Nashville Reviewed by ces on 12:32:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.