sponsor 21

BERITA MUSIK Ed Sheeran Membawa Out Coldplay Chris Martin Pada Concert, Perform “Thinking Out Loud” & “Yellow”

Ed Sheeran/Chris Martin in Boston-


Ed sheeran and Chris Martin Boston 2015
 BERITA MUSIK Ed Sheeran Membawa Out Coldplay Chris Martin Pada Concert, Perform “Thinking Out Loud” & “Yellow”

Sepertinya Ed Sheeran ingin mengikuti jejak sahabatnya Taylor Swift dengan membawa
bintang musik kelas berat untuk menunjukkan tur!

Inggris penyanyi-penulis lagu yang dilakukan tadi malam (25 September) yang dijual menempatkan acara, sebagai bagian dari "X World Tour" di Stadion Gillette di Foxborough, Massachusetts sebelum lebih dari 60.000 orang dan menebak siapa jahe berambut bintang dibawa di atas panggung pertengahan konser? Tak lain dari Coldplay vokalis Chris Martin! Keduanya tampil versi duet live “Thinking Out Loud” dan oldie tetapi goodie Coldplay "Yellow". Dan aku tidak benar-benar perlu untuk menambahkan banyak ... mereka yang menakjubkan!


Setelah menyaksikan dua momen ini menakjubkan dalam sejarah musik, saya sangat berharap Ed mendapatkan Chris untuk fitur pada album studio ketiga yang akan datang dan "X" follow-up, yang menurut beberapa rumor label Ed dari Atlantic Records ingin menempatkan keluar pada kuartal pertama 2016.



======================= ==============================================

BERITA MUSIK Ed Sheeran Membawa Out Coldplay Chris Martin Pada Concert, Perform “Thinking Out Loud” & “Yellow” BERITA MUSIK Ed Sheeran Membawa Out Coldplay Chris Martin Pada Concert, Perform “Thinking Out Loud” & “Yellow” Reviewed by ces on 12:52:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.