sponsor 21

BERITA MUSIK Selena Gomez Menunjukkan Performs "Good For You" Untuk Pertama Kalinya Di TV On "Alan Carr: Chatty Man"

Selena Gomez on Alan Carr Chatty Man UK-
Selena Gomez performing Good For You Live on Alan Carr



 
 BERITA MUSIK Selena Gomez Menunjukkan Performs "Good For You" Untuk Pertama Kalinya Di TV On "Alan Carr: Chatty Man"

Selena Gomez membuat penampilan pertama nya di Alan Carr super populer "Chatty Man"
acara di Channel 4 di Inggris tadi malam, September 25. Texas penyanyi pertama duduk di sofa emas Alan untuk melakukan wawancara dengan dia dan kemudian dia memukul tahap sisi untuk memberikan kinerja televisi debutnya smash hit-nya "Good For You" . Dapatkah Anda percaya? Ini adalah pertama kalinya Selena melakukan lagu ini di TV !!! Pertunjukan terbaru yang telah kita lihat dari "Baik untuk Anda" telah baik berada di sebuah studio radio, di konser Taylor Swift atau di sebuah acara fan pribadi. Dia belum melakukan nya "Revival" memimpin tunggal pada satu set televisi. Unbelievable!

Selama bagian wawancara, Selena berbicara proses rekaman album mendatangnya "Revival" (keluar 9 Oktober), hari-harinya di acara Barney, atau dia "masalah" dengan suaranya. Dia mengatakan dia selalu berpikir dia memiliki suara yang tidak terlalu feminin. Dan dia bahkan menunjukkan Alan bagaimana rendah dia bisa pergi dengan suaranya - memiliki lucu.

Adapun "Baik untuk Anda" kinerja, saya menyukai tampilan sederhana dengan efek laser hijau dan merah dan vokal Selena benar-benar gerah dan kuat.



======================= ==============================================

BERITA MUSIK Selena Gomez Menunjukkan Performs "Good For You" Untuk Pertama Kalinya Di TV On "Alan Carr: Chatty Man" BERITA MUSIK Selena Gomez Menunjukkan Performs "Good For You" Untuk Pertama Kalinya Di TV On "Alan Carr: Chatty Man" Reviewed by ces on 4:07:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.