sponsor 21

BERITA MUSIK Austin Mahone Pers Tribute Lagu Untuk Akhir Nenek Mema, "Not Far"

Austin Mahone-




 BERITA MUSIK Austin Mahone Pers Tribute Lagu Untuk Akhir Nenek Mema, "Not Far"

Austin Mahone merilis sebuah lagu baru berjudul "Not Far" tadi malam (23 September). Balada pop ini telah diunggah ke akun YouTube dan SoundCloud Austin. Anda
dapat menonton semacam video musik Austin mengumpulkan untuk lagu ini di bekas, sementara di kedua Anda dapat melakukan streaming "Tidak Jauh" dan download gratis juga.

"Not Far" adalah sebuah lagu yang didedikasikan untuk penghormatan Austin nenek Mema yang sayangnya meninggal pada 2012 setelah kalah melawan kanker. Kemarin, 23 September, menandai persis ulang tahun ketiga sejak kematian Mema ini jadi saya kira Austin tidak bisa memilih waktu yang lebih baik untuk melepaskan "Not Far".

Penyanyi pop kelahiran Texas itu sangat dekat dengan neneknya Mema dan ini jelas terlihat dalam kolase video yang super cute dia mengumpulkan di YouTube (menonton di bawah). Ini semacam video musik menampilkan cuplikan pribadi saat keluarga intim antara Mema dan Austin serta foto-foto mereka bersama-sama. Aku bersumpah hati saya pecah sedikit saat aku melihat kolase video ini ... (clip ketika mereka rap bersama dalam hoodies !!! * istirahat jantung *).

Tidak ada yang benar-benar negatif untuk mengatakan tentang lagu ini yang saya tahu ini berasal dari dalam lubuk hati Austin dan itu sangat menyentuh.


======================= ==============================================

BERITA MUSIK Austin Mahone Pers Tribute Lagu Untuk Akhir Nenek Mema, "Not Far" BERITA MUSIK Austin Mahone Pers Tribute Lagu Untuk Akhir Nenek Mema, "Not Far" Reviewed by ces on 3:46:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.