sponsor 21

Tuntutan Para Mahasiswa/i STMIK - TGD Triguna Dharma Pada Demo kamis, 27 april 2017



kamis 27 April 2017, mahasiwa / i STMIK TRIGUNA DHARMA (TGD) melakukan demonstrasi tepat di depan gedung Kampus TGD tersebut pada kamis, 27 april 2017. 
adapun tuntutan mahasiswa sebagai berikut ;  

TOLAK LIBERISASI PENDIDIKAN DALAM DUNIA PENDIDIKAN (STMIK - TGD)

Pendidikan adalah proses pembelajaran yang didapat oleh manusia untuk dapat membuat manusia itu mengerti, paham, dan lebih dewasa serta mampu membuat manusia lebih kritis dalam berpikir. semua manusisa dilahirkan ke dunia mempunyai hak yang sama khusunya hak untuk mendapatkan pendidikan dan peningkatan pengetahuan pendidikan. hak untuk mendapatkan pendidikan adalah salah satu hak asasi manusia tercantum dalam UUD 1945.

Pendidikan di STMIK TGD menjadi ladang bisnis untuk mencari keuntungan . banyak sekali pungutan dana keuangan yang tidak jelas transparansi dananya. padahal dukungan terhadap setiap dukungan terhadap setipa kegiatan mahasiswa yang dilakukan kampus STMIK TGD masih belum dapat perhatian dari pihak kampus.

peraturan peraturan kampus yang tidak jelas dan kebijakan semena mena lantas membatasi ruang bagi mahasiswa untuk berkreasi dan berekspresi dalam pengembangan kompetensi diri . kemudian terdapat tenaga pendidik yang tidak propesional dalam menjalankan tugasnya, waktu perkuliahan dipergunakan untuk membahas hal yang tidak substansial dengan mata kuliah yang di ajarkan.

maka dari itu kami dari aliansi mahasiswa menyikapi dan menuntut beberapa yang harus segera di realisasikan pihak-pihak kampus, dengan tuntutan sebagai berikut :

1. Cabut SK DO Willy Hamdani yang menjadi korban kesemena-menaan Birokrasi kampus.
2. STOP komersialisasi aset dan fasilitas kampus STMIK-TGD seperti pembayaran  uang aula sebesar RP. 350.000

3. Hapuskan pungli dalam kampus
4. Menuntuk pihak kampus STMIK - TGD agar mensosialisasikan AD/ART maupun peraturan akademik kampus kepada mahasiswa 

5. menuntut transparansi penyelengaraan perekrutan dosen, mahasiswa, dan pengelolaan keuangan kampus.

6. menuntut kepropesionalan tenaga pendidik dilingkunagan STMIK Triguna Dharma
7. mendesak pihak kampus untuk memperbaiki saran pendukung pendidikan dikampus.




Tuntutan Para Mahasiswa/i STMIK - TGD Triguna Dharma Pada Demo kamis, 27 april 2017 Tuntutan Para Mahasiswa/i STMIK -  TGD  Triguna Dharma Pada Demo kamis, 27 april 2017 Reviewed by ces on 4:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.