sponsor 21

Sebuah Timeline dari creepiness Donald Trump Sementara Dia Milik Miss Universe

Sebuah Timeline dari creepiness Donald Trump Sementara Dia Milik Miss Universe

Donald Trump terpaksa menjual Miss Universe Organization - yang juga termasuk program beasiswa adik Miss USA dan Miss Teen USA - pada tahun 2015 setelah komentar pembakar mengenai Meksiko melaju pergi penyiar NBC dan Univision. Tapi Trump dimiliki kontes selama hampir dua dekade, selama waktu itu dia akan memiliki kesempatan untuk datang ke dalam kontak dengan hampir 4.000 ratu kecantikan.

terkait
Bagaimana Wanita Akan Ambil Bawah Trump

Kebanyakan wanita tahu merek Trump dari kebencian terhadap wanita - dan itu mungkin untuk biaya dia Gedung Putih

Pada tumit dari rekaman video merusak yang Trump dan mantan tuan Access Hollywood Billy Bush salivated lebih Days Live aktris kami Arianne Zucker, dan bercanda tentang penyerangan seksual wanita, datang tuduhan bahwa Trump memasuki ruang ganti Miss Teen USA di mana gadis-gadis semuda 15 berada di berbagai negara menanggalkan pakaian.

Mariah Billado, Miss Teen Vermont 1997 mengatakan BuzzFeed, "Aku ingat mengenakan pakaian saya benar-benar cepat karena aku seperti, 'Oh Tuhan, ada seorang pria di sini.'" Tiga kontestan remaja lainnya dari tahun yang sama dikonfirmasi cerita. Mantan kontestan kontes dibahas kenangan mereka dari insiden tersebut setelah mantan Miss Arizona Tasha Dixon mengatakan Los Angeles 'afiliasi CBS bahwa Trump memasuki ruang ganti Miss USA pada tahun 2001 ketika ia kontestan.

"Dia baru saja berjalan tepat di," kata Dixon. "Tidak ada yang kedua untuk menempatkan jubah atau apapun pakaian atau apa pun. Beberapa gadis yang topless. Lainnya gadis telanjang. Pengenalan pertama kami dia adalah ketika kami berada di gladi resik dan berubah setengah telanjang dalam bikini kami. "

Dixon melanjutkan dengan mengatakan bahwa karyawan dari Miss Universe Organization mendorong kontestan untuk mewah Trump dengan perhatian ketika dia datang. "Untuk memiliki pemilik datang melenggang di, ketika kita telanjang, atau setengah telanjang, dalam sangat rentan secara fisik posisi dan kemudian memiliki tekanan orang-orang yang bekerja untuknya memberitahu kita untuk pergi rusa di seluruh tubuhnya, pergi berjalan ke dia, berbicara dengannya, mendapatkan perhatian ... "

Kampanye Trump tidak menawarkan respon baik cerita, tetapi dalam penampilan 2005 di acara Howard Stern, Trump membual tentang melakukan apa yang wanita menggambarkan. "Aku akan pergi ke belakang panggung sebelum acara, dan semua orang berpakaian dan siap dan segala sesuatu yang lain," katanya.

Posisinya sebagai pemilik kontes ini berhak dia untuk yang jenis akses, Trump menjelaskan, tampaknya menyadari bahwa apa yang ia lakukan membuat wanita tidak nyaman. "Kau tahu, tidak ada orang di mana saja. Dan aku diizinkan untuk masuk karena aku pemilik kontes. Dan karena itu aku memeriksa itu ... Apakah semua orang OK? Kau tahu, mereka berdiri di sana dengan tidak ada pakaian. Dan Anda melihat wanita-wanita luar biasa yang tampak. Dan jadi saya semacam lolos dengan hal-hal seperti itu, "katanya.

(Billado mengatakan BuzzFeed dia menyebutkan kejadian tersebut kepada putri Trump, Ivanka, yang mengangkat bahu it off, mengatakan, "Ya, dia melakukan itu.")

Berikut adalah lain "highlights" dari sejarah bertingkat Trump sebagai merayap kontes.

Miss Venezuela, Alicia Machado (L), 19, dari kota kelahiran Maracay, memenangkan Miss Universe 1996 Crown akhir 17 Mei di Las Vegas, Nevada. Gambar Alicia Machado Miss Universe Inc./AFP/Getty

1996
Ketika ia membeli kontes keluarga Miss Universe, Trump mengatakan Stern pada tahun 2005, kontes itu "anak anjing sakit." The hotness relatif kontestan telah serius memburuk di tahun-tahun sebelumnya, ia menjelaskan kepada Stern, karena hakim telah dimulai menempatkan penekanan lebih besar pada otak atas keindahan. "Mereka memiliki orang yang sangat bangga bahwa sejumlah perempuan telah menjadi dokter," kata Trump. "Dan aku tidak tertarik."

pertama Miss Universe yang dinobatkan pada jam Trump adalah Miss Venezuela, Alicia Machado. Hillary Clinton terkenal dipanggil pengobatan Trump dari Machado selama debat presiden pertama. Machado ingat dia memanggilnya "Miss Piggy" karena dia mendapatkan berat badan dan "Miss Housekeeping" karena dia Latina. Trump mengundang wartawan untuk mengamati Machado berolahraga, melawan protes nya. Dia mengatakan kepada The New York Times awal tahun ini, "aku akan menangis pada saat itu dengan semua kamera ada. Aku berkata," Aku tidak ingin melakukan ini, Mr. Trump. ' Dia berkata, "Aku tidak peduli." "

1997
Pada tahun yang sama mantan kontestan mengatakan Trump tiba-tiba memasuki Miss Teen USA ruang ganti, penyandang gelar Miss Universe, Brook Antoinette Mahealani Lee, mengingat Trump bertanya padanya tentang penampilan putrinya Ivanka, yang co-hosting kontes. " 'Jangan Anda pikir anak saya panas? Dia panas, kan?" "Mahealani Lee kenang Trump mengatakan.

Juga pada tahun itu, Miss Utah, Temple Taggart, mengingat Trump menciumnya melawan keinginannya. "Dia menciumku langsung pada bibir. Saya pikir, 'Ya Tuhan, kotor." Ia menikah dengan Marla Maples pada saat itu. Saya pikir ada beberapa gadis-gadis lain yang ia mencium mulut. Aku seperti, 'Wow, itu tidak pantas,' "kata Taggart The New York Times. Dia mengatakan dia melakukan hal yang sama beberapa bulan kemudian di Trump Tower, di mana ia telah mengundangnya untuk membahas kariernya. Untuk berhasil dalam industri hiburan, Trump menyarankan Taggart 21 tahun untuk berbohong tentang usianya. "Kami akan harus memberitahu mereka Anda 17," ingat dia Trump mengatakan.

2005
Pada tahun yang sama Trump membual untuk Howard Stern tentang menerobos masuk ke ruang ganti sementara perempuan berubah, ia menolak mengatakan apakah dia pernah tidur dengan kontestan. "Ini bisa menjadi konflik kepentingan. ... Tapi, Anda tahu, itu adalah semacam hal yang Anda khawatir tentang nanti, Anda cenderung berpikir tentang konflik sedikit nanti," Trump bercanda. Beberapa ketukan kemudian, ia dipikirkan kembali pendiriannya, bercanda bahwa, sebagai pemilik kontes ini, mungkin "kewajiban" untuk tidur dengan kontestan.

Donald Trump menempatkan pita Miss California USA Carrie Prejean saat konferensi pers di Trump Tower 12 Mei 2009 di New York. Carrie Prejean AFP / Getty

2009
Nona California, Carrie Prejean, mengingat dalam memoarnya cara Trump akan mengadu para wanita terhadap satu sama lain, meminta mereka untuk menilai penampilan masing-masing di tempat.

Donald Trump berjalan dengan rombongannya dan diperiksa kita lebih dekat daripada umumnya pernah diperiksa peleton. Dia akan berhenti di depan seorang gadis, melihat ke atas dan ke bawah, dan berkata, "Hmmm." Lalu ia akan pergi dan melakukan hal yang sama pada gadis berikutnya. Dia mengambil catatan di kertas kecil saat ia pergi bersama. Setelah dia melakukan ini, Trump mengatakan: "baiklah saya ingin semua gadis untuk maju." ...

Donald Trump memandang Miss Alabama.
"Kemarilah," katanya.
Dia mengambil satu langkah lebih maju.
"Katakan padaku, siapa wanita paling cantik di sini?"
mata Nona Alabama berenang di sekitar.
"Selan saya?" dia berkata. "Eh, aku suka Arkansas. Dia manis."

"Saya tidak peduli apakah dia manis," kata Donald Trump. "Apakah dia panas?" ...
Ini menjadi jelas bahwa titik seluruh latihan baginya untuk membagi ruang antara anak perempuan dia secara pribadi menemukan menarik dan orang-orang yang tidak. Banyak gadis-gadis menemukan latihan memalukan. Beberapa gadis-gadis itu menangis di belakang panggung setelah ia meninggalkan, hancur telah gagal bahkan sebelum kompetisi benar-benar mulai untuk mengesankan "The Donald."

ingatan dia didorong oleh sebuah rekaman audio dari tahun yang sama, diperoleh TMZ, yang Trump dapat didengar meminta para kontestan untuk bantuan memilih beberapa wanita paling tampan sebelum kontes itu sendiri berlangsung. "Kami bisa memilih sejumlah [dari kontestan yang akan dijamin untuk membuatnya melalui putaran pertama]. Kau tahu mengapa kita melakukannya? Karena tahun lalu ketika saya pertama kali membelinya, kami memilih sepuluh orang, saya memilih tidak dan saya sampai di sini dan orang-orang yang paling indah yang tidak dipilih. dan aku pergi kacang. Jadi kita menyebutnya Trump Rule. "

Kemudian pada pita yang sama, Trump dapat didengar berbicara atas anaknya, Eric - yang juga menjabat sebagai hakim kontes ini - untuk ratu kecantikan yang dirakit: "Saya telah putra, dia sangat tampan, dia 6-kaki-6, dan dia adalah nomor satu di kelasnya di sekolah. "

2010
Trump membual untuk David Letterman bahwa ketika dia membeli Miss USA, "Saya membuat tumit tinggi dan pakaian renang yang lebih kecil."

2013
Cassandra Searles, Miss Washington 2013, ingat bahwa ketika dia kontestan, pengusaha menuntut perempuan mengulang perkenalan mereka ketika mereka gagal untuk melihat Trump di mata. Dalam sebuah posting Facebook tahun ini, Searles disebut Trump sebuah "misoginis" yang "memperlakukan kami seperti ternak" dan "berbaris sehingga ia bisa mendapatkan melihat lebih dekat pada hartanya." kontestan lain dari tahun yang sama, seperti Paromita Mitra dari Mississippi, didukung Searles ingatan. Mitra berkomentar, "Aku benar-benar mengalami mimpi buruk tentang proses tersebut.

Searles ditambahkan dalam komentar di thread posting awal nya, "Dia mungkin tidak ingin aku bercerita tentang saat itu ia terus meraih pantat saya dan mengajak saya ke kamar hotelnya."

2015
2015 Miss USA kontes ditetapkan untuk mengambil tempat minggu pertama bulan Juli - tiga minggu setelah Trump ditandai Meksiko sebagai pemerkosa dan penjahat selama nya kampanye kick-off event. Satu per satu, tuan rumah kontes ini, hakim, sponsor, dan penyiar putus. Trump terpaksa menjual kontes untuk WME di September 2015.
Sebuah Timeline dari creepiness Donald Trump Sementara Dia Milik Miss Universe Sebuah Timeline dari creepiness Donald Trump Sementara Dia Milik Miss Universe Reviewed by ces on 4:05:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.