sponsor 21

7 GAME ONLINE YANG PALING DIMINATI DI INDONESIA

7 GAME ONLINE YANG PALING DIMINATI DI INDONESIA

sebagai pecinta game, tau kah anda game apa saja yang paling diminati di indonesia.
nah berikut adalah game yang paling diminati di indonesia

- Pokemon Go

meski belum sah dirilis di indonesia game ini sudah merambat kemanan mana. game yang baru dirilis sektar seminggu yang lalu ini sudah banyak yang sangat menyukainya dari berbagai kalangan . game pokemon go dimainkan dengan cara berjalan melakukan pencarian dimana pokemon go bersembunyi biasanya berada ditempat yang penomenal seperti gedung gedung besar dan terkenal bisa saja seperti mesdjid, greja, Plaza, atau gedung, gedung besar lainya

game ini didukung menggunakan JPS dalam menggunakan pencarian.

1. Point Blank

bagi anda pecinta game perang sudah pasti tau game ini dan car apermainanya.Salah satu games yang bertemakan peperangan yang paling laris yaitu Point blank. Mungkin banyak diantara anda yang sudah mengetahuinya. Anda dapat memainkan game ini baik secara perorangan maupun kelompok. Anda akan disajikan sebuah petualangan yang sangat seru ketika memainkan game ini. Pengembang game ini adalah Zepetto. Kemudian dipublikasikan oleh NCsoft. Di negara Indonesia, game ini dipublikasikan oleh PT Kreon dan Zepetto. game ini dapat dimainkan secara perseorangan dan maupun perkelompuk yang biasa dikatakan dalam game ttersebut claen. game sangat sering diturnamenkan bahkan sampai 4 negara .

2. Permainnan kartu

-Poker

game ini sangat populer dikalangan penjudi, awalnya game ini melalui email dari facebook menggunkan cip yang diberikan oleh game dan dapat dijual kepada sesama pecinta game, namun seiring persaingan dan perkembangan jaman game ini sudah ada di berbagai situs, dikarenakan banyak persaingan harga cip game ini menurun dan tidak laku lagi, dan sekarang sangat banya situs sudah menyediakan penukaran cip dari uang. di indonesia sendiri game ini dilarang jika petugas kepolisian mengetahui anda dapat hukum seperti penjara.

-qiu qiu

game ini hampir sama dengan game poker hanya saja beda jenis kartu dan permainan menggunakan kartu yang bisa disebut Kartu DAM

3.Aion

Games online yang satu ini berjenis 3D MMORPG. Jika anda memainkan games ini, anda akan diberikan pilihan untuk memilih diantara empat kelas awal. Empat kelas awal tersebut adalah Warrior, Scout, Mage dan Priest. Untuk keterangan pada masing-masing pilihan tersebut adalah sebagai berikut:
1. Warrior : Seorang ahli petarung jarak dekat
2. Scout : Petarung yang sangat mengandalkan kecepatan
3. Mage : Petarung yang memiliki kekuatan sihir
4. Priest : Merupakan kelas yang berfungsi sebagai pendukung.

4. Grand Chase

Bagi anda yang belum mengetahui tentang games online yang satu ini, Grand Chase merupakan games 2D side-scrolling realtime online fighting yang pertama kali ada di dunia. Didalam games online ini, dapat memberikan fasilitas 6 orang pemain bisa bertarung secara sekaligus.  
5. Ragnarok

Asal negara dari games online yang satu ini adalah Korea Selatan. Dasar pembuatan game ini adalah dari cerita sebuah komik yang berasal dari korea, Judul komiknya pun sama yaitu Ragnarok. Produsen / pembuat games ini adalah Gravity Corporation. Silahkan anda coba memainkannya jika anda memang sangat tertarik terhadap game keren ini.

6. Perfect World

Games keren yang satu ini dirilis dalam beberapa versi di beberapa negara yang berbeda. Games ini lebih fokus pada struktur bangunan dan area yang melayang. Games ini adalah games 3D MMORPG yang didasarkan pada mitologi bangsa China. Didalam games online ini terdapat silklus siang dan malam, cerah dan hujan. Dengan begitu, akan membuat perbedaan pemandangan pada area tertentu yang tergantung juga pada waktunya. Jika berminat, silahkan memainkan games keren ini.

7. Ayodance


Jika anda memainkan games ini, anda dapat memilih berbagai variasi musik yang akan anda temukan didalam games ini. Ayodance merupakan sebuah game online battle dance. Jika anda memainkannya, maka anda akan battle dance dengan ratusan orang di Indonesia yang juga memainkan games ini. Apakah anda tertarik untuk mencoba games ini? silahkan saja.

bagaimana anda setuju ?
comendt !
7 GAME ONLINE YANG PALING DIMINATI DI INDONESIA 7 GAME ONLINE YANG PALING DIMINATI DI INDONESIA Reviewed by ces on 5:15:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.