sponsor 21

Berita Selebriti Dunia Update Terbaru Wiz Khalifa (feat. Rae Sremmurd) - 'Burn Slow'

Wiz Khalifa


Berita Populer: Wiz Khalifa (feat. Rae Sremmurd) - 'Burn Slow'

Tanpa pemberitahuan, Wiz Khalifa memutuskan untuk menjatuhkan sebuah single baru berjudul 'Burn Slow'. Trek, yang diproduksi oleh Mike Will Terbuat Ini, fitur Mississippi duo Rae Sremmurd di paduan suara.

Meskipun tidak secara resmi dikonfirmasi,'Burn Slow' mungkin akan mendarat di 'album mendatang' Wiz Bergulir Papers 2: The Weed Album '. Wiz memberi kita dua ayat di trek, rap "Punya beberapa ribu dolar dan beberapa perubahan digulung / I mendapatkan uang setiap hari jadi semuanya ada di kita."

'Bergulir Papers 2: The Weed Album' diharapkan keluar pada akhir 2015 / awal 2016. Dukungan asli Pittsburgh dengan pembelian 'Burn Slow' di iTunes dan streaming single bawah.



===================== ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berita Selebriti Dunia Update Terbaru Wiz Khalifa (feat. Rae Sremmurd) - 'Burn Slow' Berita Selebriti Dunia Update Terbaru  Wiz Khalifa (feat. Rae Sremmurd) - 'Burn Slow' Reviewed by ces on 8:54:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.