sponsor 21

Berita POPULER Marquez Optimistis Jelang Tampil di Silverstone

Marquez Optimistis Jelang Tampil di Silverstone

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, percaya diri jelang mengaspal di race ke-12 MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 30 Agustus 2015. Tak tanggung-tanggung, The Baby Alien –julukan Marquez– siap meraih podium pertama di sirkuit yang juga digunakan untuk arena Formula One (F1) tersebut.

Wajar juara dua kali MotoGP itu mengusung ambisi tinggi. Sebab, Marquez tengah menjalani tren positif setelah tak pernah keluar dari posisi dua besar dalam empat race terakhir. Bahkan, ia sukses memenangi dua race di antaranya: Sachsenring dan Indianapolis.

Selain itu, rider berusia 22 tahun itu juga memiliki kenangan manis di Silverstone. Musim lalu Marquez sukses menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang finis di posisi dua dan tiga.

“Saya nyaman dengan kondisi saya saat ini. Saya siap tampil sempurna untuk meraih kejayaan di Britania Raya,” jelas Marquez seperti mengutip dari Supersport, Kamis (20/8/2015).

Saat ini, Marquez menduduki posisi tiga klasemen dan tertinggal 52 poin dari duo Movistar Yamaha, Lorenzo dan Rossi. Dengan masih ada tujuh race tersisa, segala kemungkinan masih bisa terjadi.
Berita POPULER Marquez Optimistis Jelang Tampil di Silverstone Berita POPULER Marquez Optimistis Jelang Tampil di Silverstone Reviewed by ces on 8:43:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.