sponsor 21

berita musik Sangat bagus! John Newman performs "Soul-Gospel" Cover Of Rae Jepsen ini Carly "Run Away Dengan Me" Pada BBC Live Lounge


 John Newman- 

 






berita musik Sangat bagus! John Newman performs "Soul-Gospel" Cover Of Rae Jepsen ini Carly "Run Away Dengan Me" Pada BBC Live Lounge

Tidak melihat ke depan untuk sesi Live Lounge John Newman hari ini (28 September) di BBC Radio 1 sampai saya diberitahu dia akan menutupi Carly Rae Jepsen ini "Run Away With Me" , dan ini
membuat saya penasaran ... jadi saya mendengarkan langsung .

Lagu pertama yang ia lakukan pada Clara Amfo-host "Live Lounge" adalah single terbaru dari album mendatang kedua "Revolve" (keluar 16 Oktober di Inggris), jenis borefest sebuah "Melelahkan Game". Aku hanya tidak peduli untuk lagu ini. Saya pikir, bagaimanapun, bahwa single utama "Come and Get It" itu bagus. Sayangnya, ini hanya menempati posisi # 5 di Inggris pada minggu debutnya; yang oleh standar industri musik Inggris adalah tidak benar-benar posisi debutnya terbaik untuk satu - terutama ketika artis yang bersangkutan sudah memiliki # 1 hit di tas ("Love Me Again" pada tahun 2013).

Lagu kedua John dilakukan dalam mode akustik pada "Live Lounge" adalah penutup wajib bahwa ia sebelumnya telah mengumumkan akan Rae Jepsen ini Carly "Run Away With Me"  - lagu terbaik dari "Emotion" penyanyi Kanada itu flop album. Saya sangat penasaran untuk melihat apa yang telah John Newman di toko untuk kita dengan cover ini, dan hasil akhir mengesankan. Dia memberi "Run Away With Me"  "jiwa / Injil" pengobatan dan dia membawa saya ke GEREJA dengan kinerja ini. Vokal besar, emosi, perubahan melodi besar, dan Injil paduan suara besar!


berita musik Sangat bagus! John Newman performs "Soul-Gospel" Cover Of Rae Jepsen ini Carly "Run Away Dengan Me" Pada BBC Live Lounge berita musik Sangat bagus! John Newman performs "Soul-Gospel" Cover Of Rae Jepsen ini Carly "Run Away Dengan Me" Pada BBC Live Lounge Reviewed by ces on 3:44:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.