sponsor 21

berita musik JoJo - "When Love Hurts"


 JoJo- 
  JoJo - "When Love Hurts"






berita musik JoJo - "When Love Hurts"

Penyanyi JoJo dunia perdana melalui MTV.com pagi ini (28 September) video musik untuk "When Love Hurts", single memimpin dari dia belum diberi judul ketiga (dan comeback) album terbaru, yang akan dirilis akhir tahun ini melalui Atlantic Records.

"When Love Hurts" adalah lagu dance mana JoJo menjelaskan bagaimana Anda dapat memberitahu Anda telah jatuh cinta. "Ketika cinta menyakitkan, ya, itulah bagaimana Anda tahu itu nyata", menyanyikan berusia 24 tahun di paduan suara tunggal barunya.

Disutradarai oleh Patrick "Embrio" Tapu dan difilmkan di Los Angeles pada akhir Agustus, "When Love Hurts" video musik menunjukkan JoJo yang kita belum pernah lihat sebelumnya, salah satu yang berani untuk memakai ultra-seksi dan pakaian mengungkapkan! Satu busana menunjukkan Ms. Levesque melayani kaki selama berhari-hari (dan terlalu banyak selangkangan) !!! Namun pakaian yang dikenakannya bukan satu-satunya menyorot dari video musik baru dirilis ini; gerakan tarian terlalu! JoJo melayani di vid koreografi Kylie Minogue-mengenang (termasuk mengangkat di udara dan close-up pekerjaan tangan) dengan bantuan pasukan penari.


berita musik JoJo - "When Love Hurts" berita musik JoJo - "When Love Hurts" Reviewed by ces on 3:28:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.