sponsor 21

Dengarkan Peliputan Ariana Grande Of Hercules '"Zero To Hero" Disney Klasik Sekarang!

    Ariana Grande-

Ellie Goulding Melakukan "On My Mind" Untuk Pertama Kalinya di 2015 Festival Musik Apple: Perhiasan

Ellie Goudling telah menggebrak 2015 Apel Music Festival, yang akan menjadi tuan rumah konser di The Roundhouse di London, Inggris dari 19 September-28 September. Inggris penyanyi-songwrited melakukan pertunjukan yang panjang tadi malam di depan 3000 fans, yang cukup cepat untuk mendapatkan tiket panas ketika mereka keluar.

Bagian paling penting dari set Ellie kemarin adalah ketika dia menyampaikan live performance pertama dari nya merek Max Martin diproduksi single baru "On My Mind", potongan pertama musik untuk didengar dari album mendatang ketiga Ms. Goulding "Delirium "yang akan dirilis di toko-toko pada tanggal 6 November.

Kinerja vokal besar dari efek menarik dan radio-friendly "On My Mind", dan lampu di latar belakang tampak keren! ... Namun saya merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Hmmm, mungkin back-up penari yang diperlukan atau kerja kamera yang lebih baik? Saya tidak tahu. "On My Mind" memiliki suara yang sangat berbeda dari apa Ellie dirilis di masa lalu, lebih pop jika Anda mau, jadi saya merasa seperti dia pasti harus beradaptasi penampilannya dengan perubahan suara ini dalam beberapa cara. Apa yang kamu pikirkan? Namun demikian, aku menikmati pertunjukan ini, dan aku benar-benar mencintai single baru!

======================= ==============================================

Dengarkan Peliputan Ariana Grande Of Hercules '"Zero To Hero" Disney Klasik Sekarang! Dengarkan Peliputan Ariana Grande Of Hercules '"Zero To Hero" Disney Klasik Sekarang! Reviewed by ces on 4:27:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.