sponsor 21

BERITA MUSIK World Premiere: Sia - "Alive" [Full Audio]

Sia - "Alive"-



BERITA MUSIK World Premiere: Sia - "Alive" [Full Audio]
Itu disini! Sia single baru "Alive" tekan saja saat VEVO lalu (24 September) dan itu akhirnya tersedia untuk streaming tak terbatas! Dengarkan sekarang dan mempersiapkan slayage yang!



"Alive" adalah single memimpin resmi dari yang akan datang album studio baru Australia penyanyi-penulis lagu berjudul "This Is Bertindak", yang RCA akan merilis akhir tahun ini. Lagu "Alive" akan tersedia untuk pembelian di semua toko digital utama mulai besok, 25 September.

"Alive" pada awalnya dimaksudkan untuk mendatang album ketiga Adele (Adele bahkan membantu Sia menulis lagu!) Tapi ditolak oleh label Adele untuk membuat tracklisting akhir di menit terakhir. Pada "Alive" dan "This Is Bertindak", Sia baru ini mengatakan hal berikut dalam sebuah wawancara:

"Ini tentang kehidupan Adele, jadi sekarang saya menyanyikan sebuah lagu dari perspektif Adele. Ini adalah lagu pertama dari proyek baru ini. Saya menyebutnya ini Apakah Bertindak karena mereka adalah lagu saya menulis untuk orang lain, jadi saya tidak pergi ke dalamnya berpikir, 'Ini adalah sesuatu yang saya akan mengatakan'. Ini lebih seperti bermain-akting. Sangat menyenangkan ".
WOW! Chorus adalah huuuuuuuge! Jika Anda senang bisa hidup, maka ini adalah lagu Anda! Menyanyikannya di bagian atas paru-paru Anda sekarang !!!


======================= ==============================================

BERITA MUSIK World Premiere: Sia - "Alive" [Full Audio] BERITA MUSIK World Premiere: Sia - "Alive" [Full Audio] Reviewed by ces on 3:20:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsor2

Diberdayakan oleh Blogger.